Lihat Oto tips yang lain

5 Aplikasi Paling Dibutuhkan dalam Berkendara

Selain aplikasi navigasi seperti Google Maps atau Waze, ada beberapa aplikasi lainnya yang bisa membantu Sobat SWID dalam berkendara. Berikut rekomendasi aplikasi yang berguna dan wajib ada bagi pengendara. Let’s check this out!

Drivvo
App drivo
Aplikasi ini akan membantu Sobat SWID buat mencatat setiap biaya yang keluar selama berkendara dan kebutuhan perawatan kendaraan. Sobat SWID juga bisa melacak bahan bakar kendaraan seperti berapa bensin yang tersisa atau berapa banyak kebutuhan bensinmu dalam waktu tertentu. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan reminder untuk servis dan info pom bensin terdekat beserta daftar harga. Lengkap banget ya!



AutoMate
App drivo
Sobat SWID, ketika berkendara sangat tidak disarankan untuk membagi fokus. Tapi, nggak jarang fokus kita terbagi dengan notifikasi smartphone. AutoMate adalah aplikasi yang dibuat untuk menjadi asisten selama berkendara sehingga kamu bisa sepenuhnya fokus ke jalan.
Fitur di aplikasi ini akan membantu mengarahkan, mengaktifkan gestur untuk memutar musik dan voice command untuk membaca dan membalas pesanmu. Berasa punya asisten beneran, Sobat SWID!



ParKing
App drivo
Apakah Sobat SWID termasuk yang sering lupa atau kesulitan kembali ke lokasi parkir? Jika iya, aplikasi ini bisa dicoba! Seperti namanya, aplikasi ini memang rajanya buat ngarahin kita ke tempat parkir. Aplikasi ini mengandalkan titik koordinat untuk menyimpan dan mengarahkan kita kembali ke lokasi parkir. Kamu juga bisa menyisipkan foto lokasi parkir sebagai pengingat.



Tire Check
App drivo
Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi kedalaman ban. Dengan mengandalkan kamera ponsel, Tire Check akan melakukan scanning dan menampilkan hasil pemeriksaannya. Hasilnya akan menunjukan apakah ban kamu masih layak pakai atau disarankan untuk diganti.



Speedwork
App drivo
Jika ban kamu terdeteksi perlu diganti, kamu bisa kunjungi aplikasi ini. Speedwork menawarkan cara baru berbelanja produk otomotif. Lewat aplikasi Speedwork, Sobat SWID bisa membeli onderdil dan memilih servis yang dibutuhkan mobil atau motor secara online.

Mulai dari ban, oli, suku cadang, servis ringan hingga layanan cuci kendaraan tersedia di aplikasi ini. Proses pemesanan dan reservasi bisa dilakukan melalui aplikasi ini kapan saja tanpa perlu antre. Selain mudah digunakan, Speedwork juga sudah bekerja sama dengan berbagai bengkel terpercaya yang tersebar di 60 kota besar di Indonesia.
Buat ngerasain praktisnya pakai Speedwork, download aplikasinya di Android dan iOS.

Itulah beberapa aplikasi rekomendasi Speedwork. Segera pasang untuk membantu dan memudahkan Sobat SWID dalam berkendara ya!

Sumber foto: Google Play Store



Lihat Oto tips yang lain



Belanja online servis di toko:

web order Web order Download Speedwork App at google play Download Speedwork App at Apple play


© 2019 Speedwork Solusi Utama

Ikuti kami: Follow Speedwork Instagram Follow Speedwork Facebook Follow Speedwork Youtube
Speedwork Indonesia brand champion






WA kami
WA kami