Lihat berita dan auto tips yang lain

3 challenge otomotif yang wajib ditonton

Banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah nyatanya memancing para konten kreator otomotif dalam menghadirkan karya yang segar dan berkualitas. Tidak heran, buat mengobati kerinduan berkendara, tahun 2020 menjadi pionir maraknya challenge otomotif online. Hingga saat ini, inilah 3 challenge otomotif yang wajib Sobat SWID tonton:

1. Kompas.com Otomotif Challenge
Kehadiran tantangan ini bermula dari pertanyaan salah satu pembaca di artikel Kompas.com. Apakah redaksi berani membuktikan keiritan kendaraan dengan sekali pengisian bahan bakar dengan perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta dan kembali ke Jakarta?

Tim redaksi Kompas.com pun menjawab pertanyaan tersebut lewat Kompas.com Otomotif Challenge. Awalnya tim kesulitan untuk memilih mobil yang akan digunakan, pada akhirnya pilihan jatuh ke mobil hybrid keluaran Toyota, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle.

Dengan berbekal bensin full saat berangkat dari Jakarta, tim redaksi Kompas.com pun menempuh perjalananya ke Yogyakarta dengan kondisi mobil normal (AC dan audio tetap aktif). Apakah tim redaksi mampu melewati tantangan ini?


2. Jimny Challenge
Menggandeng empat Youtuber terkenal Indonesia yakni Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Tantangan otomotif ini menjadi tantangan otomotif paling populer di 2020. Dalam tantangan ini ke-empat peserta mengendarai Suzuki Jimny gen-4 dalam road trip Jakarta-Malang-Banyuwangi yang dipenuhi dengan berbagai tantangan.

Selain keseruan melihat aksi para influencer dalam menaklukan tantangan, kita juga disuguhkan pemandangan yang memanjakan mata, loh! Bukan hanya sekedar challenge, pemenang dalam tantangan ini bisa membawa pulang Rp1 miliar.

Selama penayangannya di Youtube, Jimny Challenge selalu berhasil masuk ke daftar trending video. Antusiasme pecinta otomotif terlihat dari jumlah penonton 8 video Jimny Challenge lebih dari 18 juta dalam kurun waktu 1 bulan. Wah...wah seberapa seru Jimny Challenge ini?

3. Cabriolet Challenge
Melanjutkan kesuksesan Jimny Challenge tahun lalu, di awal tahun ini ke-empat Youtuber Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif kembali dengan Cabriolet Challenge.

Sesuai dengan namanya, pada challenge kali ini para peserta menggunakan mobil tipe Cabriolet seperti BMW E93 335i Cabriolet, Mazda Miata MX 5 Roadster, Mini Cooper S Roadster dan Honda S660. Selain itu, hadiah yang diperebutkan juga meningkat menjadi Rp 2 miliar. Tentunya, semakin tinggi hadiah maka semakin berat juga tantangan yang dihadapi.

Masih sama dengan konsep road trip sebelumnya, namun kali ini para peserta akan mengeksplor Pulau Bali. Cabriolet challenge dimulai pada 16 Januari dan rampung dalam 12 episode. Gimana keseruan kompetisi otomotif yang memperebutkan Rp 2 miliar? Tonton semua episodenya




Lihat berita dan auto tips yang lain




Belanja online servis di toko:

web order Web order Download Speedwork App at google play Download Speedwork App at Apple play


© 2019 Speedwork Solusi Utama

Ikuti kami: Follow Speedwork Instagram Follow Speedwork Facebook Follow Speedwork Youtube
Speedwork Indonesia brand champion






WA kami
WA kami